Obat Asam Lambung

Introduction

obat asam lambung istilah mengacu pada penyakit radang perut. Sesuai dengan karakter, terbagi menjadi akut dan kronis. asam lambung akut mengembangkan tiba-tiba, memiliki durasi kebanyakan singkat (1-2 hari) dan gejala mungkin tidak parah. Ini adalah istilah yang tidak akurat karena sifat inflamasi sering tidak mungkin dan belum terbukti. obat asam lambung Sebagian besar ini adalah refleks gangguan motilitas usus, yang kita inginkan untuk merujuk sebagai dispepsia akut atau morbid kondisi non-peradangan yang mempengaruhi perut karena itu gastropatie. asam lambung kronis berkembang selama jangka waktu yang lebih lama, gejala bebas-serius, sering asimptomatik.

asam lambung-penyebab
Penyebab paling umum asam lambung akut adalah infeksi bakteri dan virus, yang sering berlangsung di bawah image gastroenteritis populer disebut sebagai usus influenza. Kumpulan utama kedua adalah akut dispepsia setelah konsumsi makanan tolerateded buruk. Ianya tidak perut meradang, tapi agak kelainan buang air besar, meskipun gejala serupa. Berlebihan konsumsi alkohol, obat, kopi, dan rokok menyebabkan peningkatan iritasi pada Mukosa Gaster melalui peningkatan jus gastrik pembentukan dan peradangan. asam lambung stres yang disebabkan oleh stres jangka panjang atau merumitkan keseluruhan kondisi parah seperti kejutan, sepsis, luas kebetulan cedera atau luka bakar. Varian khusus adalah asam lambung disebabkan oleh asam kuat atau basa di konsumsi disengaja atau bunuh diri. obat asam lambung

Dalam munculnya asam lambung kronis jangka panjang, bakteri Helicobacterpylori ini sering diterapkan, yang adalah penyebab sebenarnya penyakit radang perut lapisan di 85-95% kronis asam lambung. Jenis ini memiliki hubungan erat pembentukan ulkus lambung. Ada juga asam lambung autoimun yang menyebabkan anemia pernisiosa (kurang darah). Organisme membentuk antibodi terhadap jenis tertentu dari lambung sel yang menghasilkan protein yang memungkinkan penyerapan vitamin B12 dalam usus kecil. asam lambung juga bisa disebabkan oleh zat-zat kimia yang dibentuk oleh organisme manusia sebagai asam empedu atau komponen lain dari usus sekresi kembali ke perut atau selama jangka panjang penggunaan obat tertentu. Berdasarkan peradangan kronis, sel-sel mukosa lambung dapat dibangun kembali, yang dianggap prestep dalam pembentukan tumor perut.

NevolnostGastritida-gejala obat asam lambung akut diwujudkan sebagai tekanan di Epigastriu (bagian atas perut antara lengkungan Žeberními), hilangnya nafsu makan untuk ketahanan terhadap makanan, bersendawa, mual, muntah, kembung, perut kram dan diare. Suhu meningkat mungkin ada. Selama lebih berat, schvácenost total sampai dengan kecenderungan untuk runtuh. Masalah biasanya berlangsung sebentar, beberapa jam untuk hari dengan lembut dozníváním gejala. asam lambung kronis berkembang secara bertahap, menyebabkan rasa sakit yang tumpul kesakitan epigastrium, perasaan kenyang atau kehilangan nafsu makan.

Akut dispepsia
Konsumsi makanan buruk ditoleransi juga dapat bermanifestasi sebagai asam lambung. Setiap orang mentolerir bahan-bahan makanan yang berbeda berbeda, tergantung pada individu resistensi, kuantitas dan komposisi makanan, dan kombinasi faktor-faktor ini. Daya cerna makanan sering dimodifikasi oleh pengobatan yang tidak biasa dari makanan, dengan suhu yang tidak pantas, rempah-rempah, atau minuman yang disajikan. Toleransi makanan biasanya dipengaruhi oleh penyakit saluran pencernaan, negara secara keseluruhan organisme (apakah itu sehat, menderita penyakit lainnya atau dalam pemulihan) dan pengaruh psikologis. Ketika batas toleransi terlampaui, mekanisme pertahanan refleks memasuki permainan sebagai muntah atau bagian yang dipercepat melalui saluran pencernaan. Hal ini tidak peradangan, tetapi gangguan motilitas – dispepsia akut.

Gastropatie https://www.surveymonkey.co.uk/r/5YSS82J
Masalah perut yang bersifat terbukti noninflammatory lebih baik untuk menunjukkan Gastropatie. Cengkeraman vaskular dibuka pada antarmuka dari membran mukosa dan lapisan lebih dalam, di mana pryštíed darah. Gastropatie Hemorgická (perdarahan) terjadi selama jangka panjang penggunaan rutin obat menghilangkan rasa sakit yang disebut Non Antiflogistik (Ibuprofen, Ibalgin, Aulin, Diclofenac, Voltaren atau seperti), sementara stasising darah di bantaran perut selama penyakit hati atau kegagalan jantung bagian. Pada awalnya ada masalah-masalah non-spesifik-sakit dalam sakit epigastrium, perasaan kenyang, anoreksia, říhaní, mual, dan mulas. Manifestasi utama pendarahan dalam sistem pencernaan yang diwujudkan oleh muntah segar atau darah pencernaan (disebut sedimen) atau oleh ekskresi kotoran hitam pencernaan (disebut melény). Kehilangan darah yang berkepanjangan mungkin hanya manifestasi anemia (kurang darah) semakin memburuk kelelahan, kelemahan, sesak nafas atau dada nyeri. Perdarahan juga dapat besar, berakhir dengan kematian.